E63, Alternatif Smartphone Bisnis yang Lebih Terjangkau

Nokia E63 merupakan alternatif smartphone bisnis yang lebih terjangkau. E63 adalah reinkarnasi dari Nokia E71 karena dibangun atas keberhasilan perangkat messaging Nokia yang paling populer itu.

Meskipun tampil menarik bagi kelompok pengguna baru dengan rancangan yang terasa enak di tangan, Nokia E63 masih merupakan anggota keluarga Eseries. Karena itu, Nokia E63 masih memiliki konektivitas Wi-Fi, akses mudah ke Mail for Exchange.

Desain dan fiturnya tidak berbeda jauh dari pendahulunya, E71. E63 menggunakan sistem operasi Symbian dan juga memiliki keyboard QWERTY.

Fitur lain dari Nokia E63 adalah mendukung akses data kecepatan tinggi HSDPA, layar QVGA dengan resolusi 320x240 pixel, 3.5mm AV jack, FM Radio, Bluetooth, Java MIDP dan kamera 2 megapixel.

Nokia E63 juga sedikit lebih tebal daripada Nokia E71. Nokia E63 memiliki slot kartu memori microSD dan sebuah port microUSB untuk sinkronisasi PC.

Nokia E63 juga memiliki kemampuan untuk berpindah modus hanya dengan menekan sebuah tombol, berpindah dari tampilan mail, jadwal dan data intranet korporat ke modus pribadi dengan foto teman-teman, email pribadi dan jalan pintas ke blog atau situs web favorit.

Nokia E63 juga dilengkapi Files on Ovi, sebuah layanan di mana orang bisa mengakses file-file di PC mereka dari jarak jauh, bahkan ketika komputer mereka sedang tidak menyala.

ini tersedia dalam dua warna: ruby red atau ultramarine blue dengan berbagai fitur multimedia seperti merekam, melihat gambar dan video dengan kamera digital dan tampilan landskap yang cerah, atau mendengarkan musik yang diunduh dari Nokia Music Store, atau dari sumber-sumber lainnya.

6 komentar:

lusia mengatakan...

Hi nice blog,my blog walking 2day ,plz do the same .thanks.
http://www.businessonlinetips4u.blogspot.com/
http://www.indianstamilmasalas.blogspot.com/
http://www.indianmasalamullu.blogspot.com/

Hanie mengatakan...

sapa ne...???

Well Project mengatakan...

Sukses forever !
sungguh bermanfaat...

herywewe
welltemplate|dot|com

Anonim mengatakan...

salam kenal, good info

Amws mengatakan...

Mending hp Lokal kali yah, lebih murah

Jemiro mengatakan...

wah, saya pake e63 juga :D
nice smartphone :D

Design by Blogger Templates